BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Home » » BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis
Selamat pagi sahabat "haltar ilmu" dimanapun berada. . .
         Di pagi yang cerah ini saya ingin berbagi salah satu situs "download software gratis" yaitu situs nya bang BAGAS31.com alias bang Bagas Pramudita yang sudah teruji di "CAK GOOGLE" dan "NING Masyarakat". Tidak percaya ???
Ini Buktinya!!!

Dengan menggunakan keyword seperti diatas, situs milik Bang BAGAS31.com ini tampil di page 1 dan rank 2 dan mengalahkan 67.600.000 situs lainnya hanya dalam 0.23 detik. Saatnya bilang WAW!!!
Lantas, bagaimana dengan bukti "NING Masyarakatnya" ?
Tidak kalah juga kan? 56.020 pengguna website "Like This Website" dan 3353 pemilik Gmail "Join This Site". Sekali lagi anda boleh berkata "WAW" lagi! Right?

         Sahabat "Haltar Ilmu" tentunya sudah tau bukan bahwasanya di era yang super modern dan serba komputer ini kebutuhan akan sebuah software adalah hal yang sangat diperhitungkan, karena 100% pekerjaan kita yang menggunakan komputer akan terbantu dengan adanya software. Lantas, ketika anda bingung ingin memiliki software untuk komputer anda. Saran saya adalah di "BAGAS31.com".
         Apa alasan saya merekomendasikan website milik bang BAGAS31.com untuk anda coba?. Banyak keuntungan yang sudah saya dapatkan ketika saya berkunjung di website ini yang harus anda rasakan juga.
            Alasan pertama adalah runutnya pembahasan yang ada di website ini, contohnya : "cara install win 8.1 update" (contoh diambil dari website bang BAGAS31.com), ketika saya sedang bingung mencari tips install win 8 terbaru yang mudah di cerna oleh sebagian besar pengguna jejaring sosial dan oleh saya khususnya, saya dengan tanpa tahu sebelumnya tentang website ini langsung "Klop" dengan pembahasan tutorial yang diberikan oleh bang BAGAS31.com. Untuk membuktikannya kunjungi di "cara install win 8.1 update". Disana anda akan langsung diberi wejangan berupa (File versi lengkapnya, tutorial yang jelas, screenshot software, pengantar tentang software, dan yang terakhir adalah kontak dari admin ketika anda mengalami masalah saat menerapkan tips dari website ini). Saatnya bilang "WAW"! Right?
             Alasan kedua konsistennya Bang BAGAS31.com dalam memaparkan software nya, sehingga pengunjung semakin segan dan menjadi pelanggan setia di website ini. Contoh kecilnya saja software IDM (contoh diambil dari beberapa post di website bang BAGAS31.com), buktinya ???

           Alasan ketiga lengkapnya kategori software yang disediakan oleh bang BAGAS31.com, contoh : software untuk windows, untuk internet, untuk keamanan komputer anda (anti virus), dan kategori software lainnya. Kalau di pikir-pikir tidak ada yang kurang dari kategori yang disajikan di website ini.  Buktinya :

                  Alasan keempat adalah anda bisa request software yang diinginkan yang belum di posting oleh bang BAGAS31.com. Wah, layanan yang ada dan berbeda dari website lainnya, Right? karena sejauh tangan ini bekerja di atas keyboard untuk browsing saya belum pernah menemui layanan yang diberikan oleh bang BAGAS31.com
            Alasan lainnya yang harus anda rasakan juga selain software yang disajikan oleh bang BAGAS31.com adalah : simple nya interface yang disajikan sehingga akan memudahkan anda ketika mengoperasikan website ini, sehingga ringannya loading website membuat anda nyaman mengunjungi website ini. Memang benar, kalau anda adalah orang yang sudah tergolong sebagai pengunjung banyak blog di jejaring sosial maka tingkat level kenyamanan anda adalah terletak dari tidak padatnya bahan yang ada di website bersangkutan, contoh nya iklan yang berlebihan yang mengganggu postingan yang akan anda baca. Right? berbeda dengan website bang BAGAS31.com ini, iklan yang ada terletak di tempat yang semestinya. Jadi selain bisa berbagi software bang BAGAS31.com juga dapat membantu orang lain mengiklankan produk nya, double manfaat untuk bang BAGAS31.com. Hal yang dapat ditiru. Right?

                 Kemudian hal yang unik lagi selain layanan request software dari website ini yang saya tahu dan berbeda dengan website milik orang lain adalah admin (penge-POST) yang berbeda tiap post nya. Jadi tidak hanya satu-dua orang yang memposting di website ini melainkan bisa lebih dari itu. Sahabat "Haltar Ilmu" tentunya sudah tahu bahwa manfaat dari banyaknya admin adalah ide yang di posting datang dari banyaknya bloggers yang peduli akan kawan-kawan blogger lainnya. Amazing bukan??? Right!!!

                  Sebagian kecil keunggulan yang sudah saya paparkan di atas, bukanlah hal yang biasa bagi pengguna blog yang bijaksana seperti anda, karena pada umumnya orang yang bijak ketika menerima saran dari orang lain serta saran yang diberikan tergolong baik cenderung pasti di kerjakan. Right?

                 Demikianlah hal yang dapat saya ulas dan harus sahabat "haltar ilmu" ketahui dari website bang Bagas Pramudita. Semoga anda tertarik untuk berkunjung dan mengambil manfaat dengan adanya BAGAS31.com ini.

"Tinggalkan Like atau Komentar anda jika info ini bermanfaat bagi anda dan orang disekeliling anda". Jangan Lupa Di SHARE !!!

Terima kasih atas perhatian dari sahabat "haltar ilmu"!!!


.
Share this article :